--> Skip to main content

Lebih Murah Beli Aneka Balon Dekorasi di Olshop Grosir Balon Ini

Lebih Murah Beli Aneka Balon di Olshop Grosir Balon Ini
Untuk mendekorasi tempat yang digunakan dalam sebuah acara, seorang Event Organizer seringkali menggunakan aneka balon. Termasuk diantaranya dalam acara ulang tahun, pertunangan, lamaran, pernikahan, wisuda dan sebagainya.
Dekorasi balon memang sedang populer akhir-akhir ini. Jenis-jenis balon yang bisa dipilih pun sangat beragam. Tentunya harus sesuai dengan jenis acara yang diselenggarakan. Semua jenis balon bisa Anda dapatkan di grosir balon agar mendapatkan harga yang lebih murah.
Nah, pertama yang harus Anda perhatikan saat mengadakan event tertentu adalah jenis balon yang akan digunakan. Untuk memahaminya, silahkan simak informasi mengenai jenis-jenis balon berikut ini:

1. Balon Foil
Balon foil merupakan salah satu jenis balon yang cukup tahan lama. Inilah yang menjadi alasan utama bagi event organizer sering menggunakan balon foil untuk membuat dekorasi. Salah satu varian yang paling populer adalah balon huruf.
Anda pasti sering melihat postingan foto seseorang dengan menggunakan balon huruf pada acara tertentu. Bahkan, saat wisuda, banyak orang yang berfoto dengan membawa balon foil huruf bertuliskan gelar yang diperolehnya.
Balon foil huruf terdiri dari alphabet yang lengkap. Mulai dari A hingga Z. warnanya pun bervariasi, Anda bisa memadukan beberapa warna agar terlihat lebih hidup. Balon foil bisa diisi dengan angin biasa, pompa balon karet, bahkan bisa ditiup. Dengan menggunakan balon foil dengan tulisan tertentu, pasti akan membuat acara lebih berkesan. Untuk mendapatkan balon foil, Anda bisa memesannya di olshop grosir balon berikut:
https://shopee.co.id/GROSIR-BALON-HURUF-DAN-ANGKA-BALON-HURUF-BALON-ANGKA-GROSIRAN-i.11627920.82443123
https://www.tokopedia.com/balon/balon-foil-huruf-termurah-bisa-satuan
https://www.tokopedia.com/dytashop/balon-foil-karakter-huruf

2. Balon Pentil
Jenis balon yang satu ini sering digunakan untuk mengasah kreativitas dalam dekorasi. Balon pentil sering juga disebut dengan balon panjang karena bentuknya bulat panjang. Ada pompa khusus yang harus digunakan untuk meniup balon pentil. Sebab, Anda pasti kesulitan jika meniupnya langsung melalui mulut. Ukuran balon pentil ada beberapa macam, diantaranya:
  • Ukuran 160 (Diameter 1 inchi, Panjang 60 inchi dalam keadaan tertiup penuh)
  • Ukuran 260 (Diameter 2 inchi, Panjang 60 inchi dalam keadaan tertiup penuh)
  • Ukuran 360 (Diameter 3 inchi, Panjang 60 inchi dalam keadaan tertiup penuh)
Balon pentil bisa dibentuk menjadi berbagai macam karakter. Misalnya, bunga, benda, pohon, dan binatang. Di Instagram, ada beberapa balloon artist yang menggunakan berbagai teknik untuk membentuk balon yang menakjubkan.

Untuk membeli balon pentil, Anda bisa menghubungi grosir balon melalui link berikut ini:
https://www.bukalapak.com/products/s/panjang-balon-pentil
https://shopee.co.id/Balon-twist-balon-pentil-balon-panjang-balon-warna-warni-balon-bentuk-balon-pentil-murah-i.9589304.69378330
https://www.tokopedia.com/balonkushop/balon-panjang-balon-pentil-balon-twist

3.Balon Latex Bulat
Balon lateks terbuat dari getah karet yang diubah menjadi latex Prosesnya dicampur dengan zat kimia dan pewarna agar bisa dicetak menjadi sebuah balon. Jenis balon bulat adalah yang paling sering digunakan dalam dekorasi. Ada berbagai warna dan ukuran dari balon bulat. Standar ukuran yang dipatok dalam satuan inchi. Diantaranya:
  • Ukuan 3 inchi (waterboom)
  • Ukuan 5 inchi
  • Ukuan 9 inchi
  • Ukuan 11 inchi
  • Ukuan 16 inchi
  • Ukuan 24 inchi
  • Ukuan 30 inchi
  • Ukuan 72 inchi
Jika Anda ingin membeli balon latex dengan jumlah yang banyak, sebaiknya pembelian dilakukan langsung pada grosir balon online.

4. Balon Link
Balon link memiliki bentuk kombinasi antara balon bulat dan panjang. Biasanya balon link digunakan untuk keperluan dekorasi mengikat satu balon dengan lainnya agar lebih mudah. Ukurannya pun sangat bervariasi. Pilihlah yang sesuai dengan keperluan. Anda bisa memilih beberapa jenis balon di atas untuk mendekorasi ruangan dalam sebuah acara. Pilih salah satu atau beberapa jenis balon untuk dikombinasikan. Pemilihan didasarkan pada jenis acara yang akan diselenggarakan. Nah, jika Anda butuh balon dalam jumlah yang banyak, sebaiknya membelinya di grosir balon yang tersedia di marketplace favorit.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar